Buku ini disusun berdasarkan riset yang telah dikerjakan tim penyusun dari dosen dosen Universitas Ciputra Surabaya. Riset berbasis analisa kekuatan dan berbagai hal yang dapat ditingkatkan pada elemen-elemen pembentuk sense of place kawasan Kya -Kya Surabaya, dilaksanakan selama enam bulan. Berdasar wawancara, observasi dan dokumentasi, dihasilkanlah ide-ide penguatan place identiy dari elemen-elemen pembentuk sense of place, untuk aktivasi place branding kawasan ini.

PENGUATAN PLACE IDENTITY KAWASAN KYA-KYA SURABAYA: IDE AKTIVASI PLACE BRANDING
| ISBN | |
| Nama Penulis | Astrid Kusumowidagdo, Melania Rahadiyanti, Quina Reivaldi, Hongky Zein, Agoes Tinus Lis Indrianto | 
| Ukuran buku | 22 x 14.8 cm | 
| Jumlah Halaman | 118 | 
| Tahun | 2024 | 
| Bentuk | Ebook | 
	
	
	Category: Next to Publish Book
	
	
	
		Be the first to review “PENGUATAN PLACE IDENTITY KAWASAN KYA-KYA SURABAYA: IDE AKTIVASI PLACE BRANDING”Cancel Reply	
				Related products
- 
	 World Cancer Day 2024: Early Detection at Primary Health Care
- 
	 A DAY WITH YUCCA
- 
	 FINANCIAL WELLBEING: Hidup Tenang, Keuangan terkendali: Panduan Membangun Kesejahteraan FinansialRp50,000.00
- 
	 40 KEGIATAN PRAKTIS BELAJAR KEWIRAUSAHAAN INOVATIF UNTUK ANAK & REMAJA BERSAMA ORANG TUA/GURU Di Rumah & Ruang Publik Memanfaatkan Gen AI

Reviews
There are no reviews yet.